Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Minggu, 11 Februari 2018

[Review] eyeshadow city color fearless pallete


Assalamualaikum 
hallo guys , balik lagi nih sama aku.. akhir-akhir ini mood nulisku tinggi banget .. jadi aku bakalan sering update tulisan aku di blog (jangan bosan sama aku ya guys )...
sebenernya aku lagi liburan panjang sampai tanggal 12 Maret , jadi dari pada aku nganggur cuma momong ponakan di rumah, aku sempetin nulis buat kalian semua. Ngumpulin mood buat nulis itu susah banget , jadi mumpung lagi mood gini biasanya aku nulis sebanyak- banyaknya.

Kali ini aku mau bahas mengenai eye shadow fearless pallete dari city color. Mungkin untuk beberapa orang yang kurang begitu antusias dengan makeup brand ini terasa asing di telinga ya, dulu waktu aku belum kenal makeup aku juga kurang tau tentang brand ini. City color merupakan brand makeup non lokal yang juga mengeluarkan banyak produk makeup seperti eyeshadow, primer, concelaer dan lain-lain.

Harga
Eye shadow city color ini aku beli online di shopee seharga 125.000 dengan 32 warna yang berbeda. Warna-warna dari eyeshadow city color kalau menurut aku lebih ke cool tone ya ..



Packaging dari eyeshadow city color ini kalau menurut aku sangat ringkih, apalagi di bagian tutupnya itu sangat ringkih seklai, jadi kalian harus ekstra hati-hati ketika kalian membuka tutupnya dan jangan sampai eyeshadow ini jatuh, karena dia akan langsung pecah.




Aroma 
Aroma eyeshadow ini waktu 1-2 bulan pertama menurutku aman-aman saja tetapi , makin lama aroma kimianya semakin keluar jadi kalau menurut aku lumayan mengganggu bagi kalian yang sensitif dengan bau-bau an..

Pigmentasi
Mengenai pigmentasinya jangan diragukan lagi, eyeshadow ini pigmentasinya bagus walaupun tanpa primer. Walaupun ada beberapa warna yang pigmentasinya kurang , tapi sebagian besar pigmentasinya bagus.

Ketahanan
Ketahanannya kalau menurut aku standar , jika kalian memiliki wajah yang berminyak sepertinya eyeshadow ini butuh primer, tapi buat yang memiliki kulit yang cenderung kering seperti aku, eyeshadow ini cukup bisa tahan lebih lama.

Nilai 
Kalau menurut aku , aku bakalan kasih nilai 8 dari 10 untuk eyeshadow ini.

Semoga review ini bermanfaat buat kalian semua ya guys.
terimakaish love you



Tidak ada komentar:

Posting Komentar