Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Selasa, 11 Desember 2018

[Review] Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert x Bubah Alfian






Hallo guys, Akhirnya aku balik lagi setelah sekian lama nggak menyapa kalian semua, semoga yang membaca blog aku ini diberikan kesehatan dan kemudahan segala urusannya ya guys… Aminn
Kali ini aku mau review produk terbarunya Nivea nih.. ada yang sudah tau? Itu lho produk yang berkolaborasi sama MUA yang hits banget.. hayoo apa?
Duh kelamaan.. hihi aku kasih tau aja deh.. jadi kali ini aku mau review Nivea MicellAir skin breathe Xpert .

Ini produk terbarunya nivea yang kolaborasi sama kak Bubah Alfian .. pertama lihat iklannya di youtube aku tertarik sekali pengen nyoba gara-gara kemasannya yang black pink (bukan karea brand ambassador shopee ya guys.. hihihi)
Sebeulum aku mencoba micellair water ini aku sebenarnya sudah mencoba micellair water dari brand garnier sama oval. Sebenarnya nivea memiliki banyak sekali micellair water dan aku juga bingung variannya apa aja, tapi kemarin waktu ada lounching produk terbarunya aku langsung tertarik dan akhirnya aku beli produk ini di shopee waktu ada promo nivea day kemarin. Seperti biasanya aku akan membahas dari beberapa hal

Harga
Produk ini harganya lumayan terjangkau sekitar Rp 29.000 sampai Rp 32.000. Dengan berat bersih 125 menurutku wort it.


Kemasan
Kemasannya sudah menarik hati aku untuk membeli. Perpaduan warnanya menurutku cocok banget. Botolnya terbuat dari plastic yang nggak mudah pecah dan yang pasti modelnya elegant. Bentuk tutupnya simple tinggal di putar aja, dan lubangnya tidak terlalu besar jadi mudah untuk mengontrol sedikit banyaknya produk yang keluar.

Tekstur
Tekstur dari micellair water nivea ini cair seperti micellair water lainnya. Setelah digunakan rasanya tidak lengket di wajah, dan nggak bikin perih dimata. Semula aku kira cairannya berwarna hitam gitu, ternyata warnanya sama kayak micellair pada umumnya. Aromanya hampir mirip dengan micellair ovale tapi menurutku lebih strong ovale aromanya. Aromanya hampir kayak obat gitu



Inggridients
Micellair water ini berbeda dari micellair water nivea yang lainnya. Micellair ini bisa digunakan untuk mata dan wajah sekaligus , jadi nggk perlu bawa remover banyak –banyak ketika traveling dan kita juga bisa lebih menghemat tempat makeup kita hihi .
Di bagian kemasannya ada beberapa klaim yang menurutku ini penting banget anatara lain micellair water ini 0% product residu, dan 0 % alcohol .
Dibagian belakangnnya juga ada beberapa keterangan “ Formula yang mengandung mineral dari 3 ekstrak alami : Black tea, Blackberry dan Blackcurrent . pH balance, tidak adapenambahan alcohol, paraben, pewangi silicon dan pewarna. “

Nilai
Dari angka 1-10 aku memberikan nilai 8 kenapa? Aku kurang suka dengan baunya dan setelah aku coba micellair ini kurang bisa menghaspus makeup yang waterproof.

Kelebihan 
  • Harga terjangkau
  • Kemasan menarik
  • Ingredients yang aman

Kekurangan
  • Aromanya kurang enak
  • Kurang bisa menghapus makeup Waterproof

Jadi, gimana nih guys? bakalan beli micellair ini apa nggak?
kalau aku sih masih bakalan hunting yang lain, hihi semoga nivea mengeluarkan produk produk terbarunya lagi ..
semoga bermanfaat

with love,
Ais Dafitri



19 komentar:

  1. Kayanya oke nih buat di coba... Tunggu micellar garnier abis lngsung cus beli ini ahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, coba dulu deh hehhe siapa tahu berjodoh hehehe

      Hapus
  2. aku surprise loh, Nivea Indonesia bisa bawa produk ini masuk Indonesia secepat ini :) biasanya kan kita suka ketinggalan mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, biasanya yang diluar udah pada coba nyampai indonesianya belakangan hihi

      Hapus
  3. Hm, kayaknya jagoan makeup remover tetep nivea yg double effect itu deh. Kalo mivellar water lebih cocok untuk light makeup.

    BalasHapus
  4. iya kak, harus beberapa kali usap, kalau buat everyday masih okeh lah ..

    BalasHapus
  5. wah sayang banget yaa, padahal kemasannya keliatannya bakalan strong gitu apus apusin make up. tapi mungkin karena namanya MicellAir jadi ga begitu kenceng buat makeup remover

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, mungkin lebih cocok buat makeup yang nggak terlalau strong

      Hapus
  6. waktu ada sale ini di marketplacenya nivea aku ketinggalan huhu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang aja kak, nivea biasanya banyak diskon kok hihi

      Hapus
  7. wuahhhh aku lagi pake micellar water NIvea yang biasa,yang warna biru itu lho. Jadi pengen nyoba, semoga makin work yaa

    BalasHapus
  8. Beberapa kali aku ganti micellar water namun untuk nivea sendiri belum pernah kugunakan nih. Hmm, menarik sepertinya yah kakak apalagi kelebihannya adalah komposisinya aman gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, salah satu yang bikin aku jatuh cinta ya itu komposisinya aman , :)

      Hapus
  9. Kayaknya aku kurang cocok sama micellar water ini, coz sukanya makeup waterproof

    BalasHapus
  10. Aromanya kurang enak ya hmm aku baru aja beli produk ini pas flash sale kmren tp blm coba sih

    BalasHapus
  11. Bener nih, produk micellar water Nivea banyak. Punya satu belum sempat dicoba, pernah melirik pas belanja tapi belum sempat masukin keranjang belanja.

    BalasHapus
  12. yaaah kirain ini bakal lebih mantep dari yang sebelumnya wkwk:")

    BalasHapus
  13. Rasa2nya sama aja ya sekarang micellar water hehehe aku udh naksir wardah jd blm ingin ke lain hati

    BalasHapus