Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Rabu, 07 Februari 2018

Lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang




Assalamualaikum
Hallo semua, masih seger kan guys? hehhehe kalau kalian lagi gak seger mending baca postingan aku ini ( ngarep hihi) biar matanya jadi melek (ya iyalah melek kan emang lagi baca ). Hmm udah lah ya nggk usah lama-lama langsung ke intinya aja.. Yapss kali ini aku bakalan merekomendasikan ke kalian semua tentang lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang seperti aku ini..

Kali ini aku mau merekomendasikan lipstik dari brand makeover yaitu makeover intense matte lipcream. Sebenernya lip cream makeover ini mempunyai banyak warna.. yang sudah pernah aku coba itu lipstik makeover yang nomor 8 libertine sama nomor 14 coco. Buat kulit sawo matang, menurut aku dua warna itu cocok.. tapi yang paling cocok dan paling aku suka adalah yang nomor 14.



Packaging
Packaging luarnya menurut aku sama seperti lip cream yang lain, terbuat dari kardus dan pembukanya ada di bagian atas atau ujung-ujung lipsik. Yang membuat berbeda itu ada bagian yang terbuka jadi kita bisa lihat warna lipstiknya tanpa harus buka bungkus luarnya. Kemudian, kemasan dari lipcream ini terbuat dari bahan yang semi-semi kaca, tapi ini kuat nggk mudah pecah soalnya aku sering  jatuhin lipstik ini dan masih aman-aman saja. Buat aplikatornya , banyak yang bilang kalau aplikatornya ini kegedean dan agak sulit buat dipakai dibibir . tapi kalau menurutaku aman-aman aja ,dan aku belum merasa kesusahan pakai aplikator ini.

Yang kurang aku suka ,karEna apikatornya gedhe jdi sekali diangkat dia itu bakalan ambil produk banyak banget , jadi aku perlu mengurangi produk yang menempel di aplikator ini dengan mengoleskannya dibagian lubangnya.

Ketahanan
Lipstik makeover ini memiliki ketahanan  yang bagus , kurang lebih 8 jam lipstik ini bisa tetep stay di bibir kamu.

Aroma dan Tekstur
Aroma lipstik ini menurutku nggk ada masalah, teksturnya creamy dan nggk terlalu encer.

Harga
Harga lipstik ini antara 85.000 - 100.000

Pigmentasi
Pigmentasinya kalau menurutku bagus, tapi dari 2 lipstik yang udah aku coba yang libertin pigmentasinya lebih bagus terutama untuk bibir gelap , sekali oles bakan nutup warnda gelap dari bibirmu. Tapi, kalau aku pakai yang coco butuh beberapa layer untuk nutupi warna bibir aku yang gelap.

Semoga tulisan ini bermanfaat ya guys, love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar