Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Sabtu, 10 Maret 2018

[Review] Bulu mata dari Marisalukman_Eyelash




Hallo semua,

Gimana nih kabarnya? masih semangat kan .. hehehe udah mulai masuk rutinitas kuliah lagi nih guys.. bakalan sibuk lagi sama makalah dan proposal yang bikin pusing dan kurang tidur  .. hmm sebelum bener bener sibuk aku mau kasih sedikit cerita sama kalian semua nih. Kemarin itu aku dapet free sample bulu mata dari marisalukman eyelash. Terimakasih marisalukman eyelash buat bulu matanya .


Siapa sih yang nggk pengen punya bulu mata lentik? pasti semua wanita pengen punya bulu mata yang lentik dan lebat.. termasuk aku.. hehehe bulu mata palsu merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang cantik, apalagi buat kalian yang suka makeup. Bulu mata merupakan hal yang sangat dibutuhkan sekali. Bulu mata dari marisalukman eyelash ini bisa jadi pilihan kamu guys. Kemarin aku udah coba bulu mata ini dan kesimpulannya adalah 




Kelebihan 
- Kemasan sangat menarik dan menggemaskan
- Bulunya halus , lentik dan terlihat natural
- Bisa dipakai 2 kali 

Kekurangan 
- Ukuran terlalu panjang buat mata aku 

Semoga bermanfaat 
Terimakasih 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar