Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Rabu, 24 April 2019

[Review] Safi Oil Control and Anti Acne





Hallo semua,
Bagaimana kabarnya ? Lagi musim kondangan nih , sudah berapa undangan yang kalian dapat? Hihi . Jangan baper kayak aku ya guys, dapat undangan jadi pengen cepet nyusul juga hihihi ( bukan kode ini sudah jelas wkwk). Daripada pusing ngitungin undangan nikahan mending kita flashback acara terspesial di bulan ini yuk,..



Kemarin tanggal 18 April aku mendapatkan undangan ke acara launching produk terbaru dari safi, yaitu safi oil control and anti acne. Acaranya meriah sekali, dan yang paling membuatku bahagia karena bisa bertemu dengan idolaku kak Suhay Salim.
Di acara safi kemarin banyak sekali ilmu yang di dapatkan mengenai perawatan wajah dan berbagai permasalahn wajah dibahas dan dicari solusi terbaiknya. Tentunya dihadirkan dokter kulit yang memahami berbagai permasalahan kulit dan yang pasti diberikan cara untuk mengatasinya.



Berikut ini beberapa produk yang aku dapatkan dari acara safi kemarin, aku mendapatkan 4 produk antara lain safi makeup remover, faciel cleanser yang oil control and anti acne, 2in 1 cleanser and toner yang oil control and anti acne dan anti acne cream. Perlu kalian ketahui jenis kulit aku adalah kulit kering jadi dari beberapa roduk yang aku dapatkan cuma dua yang bisa aku pakai yaitu makeup remover dan anti acne cream ( produk terbaru). Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu aku mau ngasih reviewnya ke kalian semua.


Safi makeup remover
Ini termasuk produk favoritnya kak Suhay Salim lho… dan sekarang juga menjadi produk favoritku. Aku akan bahas dari beberapa hal. Pertama mengenai kemasannya, kemasannya terbuat dari botol bening dari plastik dengan tutup model disctop dengan warna putih. Size yang 100 ml masih tergolong travel friendly jadi masih bisa dibawa kemana-mana. Isi produknya bening, kalau dikocok mengeluarkan busa dan aromanya soft banget. Kemarin waktu memakai remover ini tidak sengaja kena bibir dan terjilat rasanya pahit banget. Untuk hasil pemakaiannya sekali usap foundation dan lipstick bisa langsung hilang tetapi untuk mascara harus beberapa kali.



Safi acne cream
Ini salah satu produk terbaru dari safi yang bisa aku coba, karena yang lain ditujukan untuk kulit yang berminyak sedangkan kulit aku kering. Kemasannya menurutku simple modelnya tinggal pencet botolnya kemudian produk akan keluar dengan sendirinya lewat lubang kecil dibagian ujung botol. Kemarin sempat beberapa kali mencoba totol di beberapa jerawat di wajah. Ada beberapa jerawat yang bisa kempes dalam 2 hari dan ada juga yang tidak. Menurutku jenis jerawat batu / bruntusan tidak bisa kempes dengan acne cream ini.  

 Jadi, itu tadi review dari aku semoga bermanfaat dan yang perlu kalian tahu cocok di aku belum tentu cocok di kalian begitupun sebaliknya, jadi jangan takut mencoba jika belum menemukan yang pas. Aku kasih foto bonus sama kak suhay ya hihi 



with love
Ais Dafitri 

4 komentar:

  1. Duh, mau coba tapi masih trauma sama Safi karena produknya yang Perfectly Bright bikin aku bruntusan huhuhu :(

    BalasHapus
  2. Woaahhh skincare terbaru dari safii, ihh cute banget ya beb orange gituu packagingnya hihi, maaf galfok haha

    BalasHapus
  3. wahh cocok nih pas banget aku lagi nyari skincare untuk wajah jerawatan, nice review kak,😍

    BalasHapus
  4. aku kepo sama obat totol jerawatnya kak, apalagi kak suhay cinta banget sama obat totol ini jadi tambah kena racun deh, review yang bermanfaat kak 😍

    BalasHapus