Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Sabtu, 05 Januari 2019

[Review] LA Girl Inspiring Eyeshadow





Hallo semua,
Selamat datang di aistime, gimana nih kabarnya? masih semangat kan ? masih bau-bau tahun baru nih, pasti semangatnya masih membara dong..,  oh iya ini adalah postingan pertama aku di tahun 2019 guys, dan aku berharap berawal dari postingan ini aistime akan lebih maju dan semoga aistime kedepannya akan sangat lebih bermanfaat buat kalian semua Amin....

Sebenarnya produk yang akan aku review ini bukan produk terbaru, ini sebenarnya sudah lama masuk list draft  tapi baru sempat menyelesaikan sekarang ini, sesuai judulnya aku akan mereview LA Girl Inspiring Eyeshadow. Eye shadow ini ada beberapa variasi warna dan yang akan aku review ini adalah  yang variasi fabulous and fearless.

Cerita dulu ya guys, aku mendapatkan eyeshadow ini dari sebuah giveaway yang di adakan oleh seorang blogger jadi aku dapat ini itu free. Karena tidak membeli sendiri jadi aku searching harga dari eyeshadow ini, ternyata cukup mahal menurutku. harganya berapa ? baca terus hehehe


Eyeshadow ini terdiri dari 6 warna dengan tone warna yang hampir sama yaitu hijau menuju ke biru ada hitamnya juga. Menurutku kurang cocok untuk dipakai buat daily makeup sih, tapi lebih cocok jika digunakan untuk makeup yang lebih bold dan untuk acara tertentu. Seperti biasanya aku akan membahas beberapa hal dari eyeshadow ini :

Harga 
Kalau masalah harga agak sensitif ya guys, kebanyakan orang menginginkan harga yang murah dengan hasil yang bagus. Sesuai dengan prinsip ekonomi sih, aku pun seperti itu hehe. Menurutku setelah aku survey di beberapa toko online harga eyeshadow ini itu antara 130.000 sampai 140.000 cukup pricely sih menurutku dengan harga segitu kita cuma dapat 6 warna eyeshadow. Jika dibandingkan dengan keadaan sekarang ini sudah banyak eyeshadow dengan harga yang sama tapi didalamnya ada lebih dari 6 pilihan warna.

Kemasan 
Ini yang membuat aku kurang suka dengan eyeshadow ini. Menurutku kemasannya terlalu tebal atau terlalu besar padahal isinya cuma 6 warna. Bahan yang digunakan pun menurutku kurang terlihat mewah karena bahannya seperti bahan kaleng gitu jadi kalau di ketuk-ketuk ada bunyinya dan menurutku kemasannya brisik hehe. Eyeshadow ini dilengkapa dengan aplikator dengan 2 ujung sisi yang sama. Di dalamnya juga terdapat cermin jadi kalau mau dibawa keluar nggak usah bawa cermin lagi.




Pigmentasi 
Menurutku pigmentasinya standar, dibilang jelek nggak dibilang bagus banget juga nggak. Gambar diatas merupakan contoh warna eye shadow ketika aku swatch di tangan. Dari keenam warna itu yang paling aku suka adalah warna yang nomor 2 dari atas. Dibanding yang lainnya warna itu memiliki pigmentasi yang lebih walaupun masih dalam satu variasi atau seri.

Kelemahan 

  • Kemasan terlalu besar dan bahannya kurang bagus 
  • Harga terlalu mahal 


Kelebihan 

  • Dilengkapi kaca dan aplikator sehingga memudahkan ketika dibawa traveling 


Nilai
Menurutku dari angka 1-10 aku akan memberikan nilai 7 kenapa? karena harganya cukup mahal dan menurutku dengan harga segitu aku bisa mendapatkan eyeshadow merk lain dengan warna yang lebih banyak di dalamnya.

Semoga kalian suka dengan postingan aku ini dan semoga bermanfaat
Thankyou


With love
Ais Dafitri



21 komentar:

  1. Menarik sekali kak, jadi pengen coba dehh...

    BalasHapus
  2. Kayaknya aku tertarik, suka sama warna biru nya. Tp harganya lumayan ya untk eyeshadow 6 warna hehe

    BalasHapus
  3. Wahhh warna2nya cerah banget, tapi masih ga berani pake buat sehari2 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, aku juga belum berani kalau buat sehari-hari ..hehe

      Hapus
  4. Wah lumayan pricey juga ya, aku kira bakal pigmented banget tapi warna nya aku suka sih, cerah >.<

    BalasHapus
  5. Mahal juga nih.. tapi warnanya sih aku suka, daily pun aku sering pakai warna ini.

    BalasHapus
  6. Mahal juga ya harganya dan warnanya agak monoton gitu menurutku hmm

    BalasHapus
  7. Hmmm jadi eyeshadow ini kurang recommended ya? Sayang juga kalo bayar mahal tapi produknya kurang bagus :(

    BalasHapus
  8. pas aku lihat di foto memang rasanya kurang pigmented yah, itu matte dan shimmery nya ada ya, tp dengan harganya rasanya kurang worth ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang wort kaka, sekarang banyak eyeshadow yang lebih bagus

      Hapus
  9. Waaa warnanya blue family yaa, cocok d pake sehari2 ga beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku kurang cocok kak, belum berani sih pakai warna itu buat sehari-hari

      Hapus
  10. Waaa akhirnya aku nemuin palet eyeshadow warna favoritku, makasih ya mba! Walaupun di foto-foto malah kelihatannya warnanya sama semua hehe kayaknya mataku agak siwer. Tapi dengan harga segitu memang agak mikir lagi sih, cuma bakal beli kalo udah punya palet eyeshadow yang bisa dipake sehari-hari.

    BalasHapus
  11. Warnanya neon cold gitu yaa. Dipakenya bener bener harus di acara dn kostum yg sesuai ini.

    BalasHapus