Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Selasa, 29 Januari 2019

Rabbit Gelato - Tempat Jajan Ice Cream Kekinian di Kudus



Hallo semua,
Sudah akhir bulan aja nih, tapi masih tetap semangat kan?
Kali ini aku nggak akan bicara mengenai makeup atau skincare, tapi lebih ke hal yang memanjakan lidah hihi
Cerita sedikit nih ya, kemarin itu aku habis meet up sama sahabat aku waktu SMA, rencana awalnya sih ketemunya bertiga tapi karena yang satu ada hal lain yang lebih urgent jadi kita cuma ketemu berdua deh , tapi nggak masalah sometimes nanti kita bertemu bertiga ya girls (berharap sintya baca ini )

Kemarin itu cuaca di kudus panas banget dan aku sama sahabatku ( namanya rika ) memutuskan untuk membeli yang seger-seger gitu. Terus kita searching nih es krim yang ada di kudus dan bertemulah kita dengan si "Rabbit Gelato" kemudian aku kepoin instagramnya dan akhirnya kita tertarik dan langsung tancap gas ke "Rabbits Gelato". Untuk lokasinya kalian bisa search di google map ya guys.



Pertama kali sampai sudah di sambut dengan senyuman bapak tukang parkir, tentunya tambah semangat dong mau masuk kedalam.  Bagian interior depannya kita disuguhkan dengan dua sisi spot foto yang kece banget , sebelah kiri ada bagian yang hijau-hijau terlihat seger gitu dan sebelah depan ada kursi-kursi yang berwarna pastel dan ini merupakan spot foto yang nggak kalah menarik juga.



Kemudian, bagian dalamnya ada beberapa kursi juga dengan ukuran meja yang lebih besar mungkin diperuntukan untuk yang bawa temen banyak ya hihi. Bagian dalamnya dilengkapi dengan AC dan yang pasti ada toiletnya juga. Ruangan bagian dalamnya menurutku nggak terlalu besar sih, tapi masih bisa kok buat foto-foto yang instagramable.



Disana bukan cuma menyediakan ice cream saja, tapi disana juga ada beberapa menu cemilan dan makanan berat. Berhubung sudah makan di rumahnya rika, jadi aku cuma beli ice cream saja disana. Harganya menurutku lumayan terjangkau dan tempatnya nyaman sekali. Kemarin aku pesan ice cream yang cup soalnya takut belepotan kalau milih yang cone hihi. Ice cream cup nya juga ada beberapa ukuran ada yang small, medium dan large. Kalau bareng-bareng sih enaknya pesen yang large aja lebih murah juga. Kalau aku kemarin pesan yang ukuran small harganya Rp 21.000 dengan harga segitu kita dapat memilih 2 rasa yang berbeda. Varian rasanya banyak guys ada tiramisu, blueberry, durian, hazelnut dan lain-lain. Karena kita pintar dan nggak mau rugi, jadi aku sama rika pilih rasa yang beda-beda deh biar bisa saling mencoba hihi. 

Untuk rasanya menurutku sebanding dengan harganya. Aku bukan pecinta ice cream banget jadi kurang bisa komentar mengenai rasanya. Menurut lidahku rasanya enak dan yang pasti pengen balik kesana lagi.

Setelah lihat postingan ini kalian ngier nggak nih sama ice creamnya? aku sangat merekomendasikan tempat ini untuk kalian yang lagi main ke kudus atau yang rumahnya dikudus untuk mencoba ice cream disini. Apalagi yang lagi cari spot foto yang instagramable banget kalian bisa coba kesini.

contoh spot foto instagramable nih
taken by Rika Dwi Puspitasari





With Love

Ais Dafitri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar