Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Sabtu, 06 April 2019

[Review] Noera Lightening Body Lotion



Hallo cinta, akhirnya aku balik lagi setelah sekian lama bersemedi mencari pencerahan...wkwkwk..just kidding ya guys .. karena kesibukan menjadi mahasiswa tingkat akhir yang harus menulis skripsweet aku harus merelakan meninggalkan dunia blogging untuk beberapa waktu biar bisa fokus pada satu hal hihi. Awal bulan ini aku mau memberikan review salah satu body lotion yang lagi hits banget yaitu body lotion dari Noera. Sudah sering dengar kan pastinya? Noera punya banyak sekali produk perawatan kulit salah satunya lightning body lotion ini.

Aku sudah coba body lotion ini dalam waktu satu minggu dan ada beberapa hal yang aku suka dan kurang suka dari produk ini. Yuk kita bahas guys,


  • Kemasan

Dari segi kemasan, Noera memiliki kemasan yang simple, terbuat dari kemasan plastic jadi nggak mudah pecah dan bisa dibawa buat traveling juga. Sedangkan kekurangannya menurut aku adalah tutup botolnya yang agak susah, untuk mengeluarkan produknya saja harus sedikit susah payah dan jadinya malah sedikit belepotan.



  • Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Noera seperti body lotion pada umumnya, aroma dari body lotion Noera wangi, tapi entah kenapa untuk aku pribadi kurang suka dengan aroma wanginya, sedangkan menurut ibuku aroma wanginya enak. Untuk masalah aroma sih relative tergantung pribadi masing-masing.

  • Kandungan

Kandungan yang paling menonjol dari body lotion ini adalah alpha arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Setelah seminggu pakai body lotion ini kulitku terasa lebih cerah dan lembut. Pada pemakaian pertama pun perbedaan warnanya sudah terlihat, hasilnya lebih cerah dan terasa lebih lembut serta lembab di kulit.

Dibawah ini foto hasil pemakaian dari lightning body lotion Noera, pemakaian pertama ya guys langsung terlihat perbedaannya.




Gimana nih? Penasaran pengen coba? Langsung aja cobain ya cinta..ech iya, selain body lotion, Noera juga punya product kancantikan lainnya ya..kepoin aja di instagram @noera

1 komentar: