Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Senin, 29 April 2019

[Review] Ecla C-Lite



Hallo semua, kembali lagi di aistime. Kali ini aku mau meriview sebuah skincare lokal yang warna kemasannya itu orange dan bikin seger kalau dlihat, hehe sudah tau apa? ini adalah Ecla C-lite dari Ecla Beauty. Kemarin aku sudah mencoba produk ini kurang lebih selama 2 minggu, jadi aku bakalan share ke kalian bagaimana hasilnya di wajah aku. perlu kalian tahu jenis kulit aku itu kering, tapi entah kenapa akhir-akhir ini sedikit cenderung menuju ke kombinasi.

Aku mendaptkan 3 produk Ecla C-Lite yaitu brightning facial wash, cover sheild uv protection dan brightning serum. Produk Ecla C-lite di design khusus untuk menghasilkan wajah agar tampak lebih cerah dalam pemakaian 14 hari. Selama memakai produk ini diwajahku tidak menimbulkan bruntusan atau jerawat jadi produk ini bisa dikatakan aman diwajahku. Mari kita bahas satu persatu produk dari Ecla C-Lite,


1. Ecla Brightning facial wash
Produk ini kemasannnya bening terbuat dari plastik jadi aman untuk dibawa traveling. Teksturnya menurutku cukup unik, facial wash pada umumnya teksturnya gel dan lebih encer tetapi produk ini teksturnya lebih pekat dan saat diberi air menurutku busanya juga nggak terlalu banyak. Saat diusapkan di wajah rasanya lembut dan aromanya nggak terlalu strong jadi nggk mengganggu.

2.  Ecla C-Lite Brightning Serum
Produk ini kemasannya kecil dan mudah dibawa kemana mana. Teksturnya ringan dan rasanya nyaman di wajah walaupun menggunakan dalam jumlah banyak.

3. Ecla Cover Shield & UV Protection
menurutku Ini salah satu produk terpenting dalam rangkaian pencerah wajah yaitu sunscreen. Produk ini mengandung SPF 30 PA ++ untuk dikawasan indonesai penggunaan sunscreen seperti produk ini sudah dapat dibilang aman untuk melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari. Dari ketiga produk yang aku dapat sepertinya sunscreen ini yang paling aku suka, wajahku terasa lebih lembab dan merasa terproteksi ketika menggunakan sunscreen ini. Dan yang paling penting aku nggk merasakan timbul jerawat atau bruntusan semenjak pakai sunscreen.

Jadi itu tadi adalah review aku mengenai produk dari Ecla Beauty semoga bermanfaat dan yang terpenting ketika produk ini cocok di aku belum tentu cocok juga di kalian jadi kalau pengen tau cocok atau tidak kuncinya adalah mencoba sendiri. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar