Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Minggu, 14 Januari 2018

[Review] Maybelline Fit Me Dewy Smooth

Hallo guys , gimana nih kabarnya?

Semoga kalian semua diberikan kesehatan ya guys .....

Aku ada review nih foundation yang lagi booming banget yaitu Maybelline Fit me , pasti kalian nggak asing nih sama brand kosmetik ini. Aku seneng banget nih kayaknya baru kali ini ada foundation dengan 26 warna yang bebeda dan dia itu ada 2 type , buat kulit yang cenderung kering dan buat kulit yang cenderung oily. Jadi nih kalian bisa menyesuaikan sama jenis kulit kalian. Atau buat kalian yang punya jenis kulit kombinasi , kalian bisa beli dua duanya dan tinggal sesuaikan dengan kondisi kulit kalian saat itu .



Aku sebenarnya udah beli ini foundation ini sekitar 1 bulan yang lalu, dan memang niatannya aku mau nyoba dulu biar aku tau gimana ketahanan dan coveragenya di wajah aku. Dulu aku beli harganya sekitar 90.000 an kayaknya, waktu itu ada diskon di shopee. Kalau harga normalnya sekitar 145.000 .

Foundation maybelline fit me ini ada 2 jenis yaitu untuk kulit yang normal to dry pakai yang dewy smooth dan kulit yang normal to oily pakainya yang matte. Tipei kulit wajah aku normal to dry jadi aku pilih yang jenis dewy smooth. Aku milih shade yang natural buff nomor 230. Sebenarnya jika terpaksa pakai yang matte juga bisa tapi harus diimbangi dengan primer yang benar-benar bisa melembabkan kulit wajah aku.






Langsung aja yuk guys, kita bahas how about this foundation for me?
Yang pertama , jujur aku kurang suka sama packagingnya, why?

Ini pakai kaca dan aku tuh orangnya kadang "grusa grusu" kalau bahasa indonesianya itu tergesa2, jadi kadang jatuh atau kesenggol dan kalau bahan kaca kayak gini kan mudah pecah jadi ini riskan banget sebenarnnya. Akan lebih bagus lagi juka botolnya dibuat dari plastik jadi nggak khawatir kalau dibawa kemana-mana dan lebih bagus lagi jika ada size yang lebih kecil.

Dan yg kedua yang gk aku suka adalah lubangnya, aku rasa ini lubangnya kegedean dan aku kurang bisa control saat ngeluarin foundation dari wadahnya kadang sampe kelebihan gitu kan sayaang ya..
Trus mengenai coveragenya aku rasa ini coveragenya kalau cuma 1 layer kurang diwajah aku, mungkin ini karena yg seri dewy jadi dia nggk terlalu ngecover ya..




Ini perbandingan wajah aku yang memakai foundation maybelline sebelah kanan pipi aku memakai foundation sedangkan sebelah kirinya tanpa foundation.




Kalau ketahanannya nggk diragukan lagi, foundation ini tahan lebih dari 4 jam di wajah aku dan aku rasa pakai fondation ini terasa ringan banget .. kalau kalian mau pakai everyday aku rasa nggk masalah.


Kesan pertama ketika aku pakai fondi ini di wajah aku tuh kelihatan keputihan tapi fit me ini oksidasinya lumayan parah..jadi lama kelamann ini nanti warnanya bakalan menggelap tapi nggk sampe gelap banget kalau menurutku malah dia kayak nyesuaiin warna kulit,.. kemarin mau beli yg lebih gelap tapi takutnya nanti kalau dipakai lama malah jadinya lebih gelap dari warna asli kulit aku, jadi aku milih yg lebih terang .

Jadi gimana guys mana yang kiranya sesuai sama kulitmu? dewy atau matte?
Semoga tulisan ini bermanfaat buat kalian semua ya.... makasih sudah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar