Follow Us @ais_dafitri

follow me @ais_dafitri

Senin, 05 Februari 2018

[Review] Eyeshadow Sophie paris



Assalamualaikum, hi semua ... udah lama nih nggak bikin tulisan hihi ada yang kangen sama tulisan aku nggk.. ? ( ngarep banget sih ) wkwkkw. Sebenarnya banyak banget yang pengen aku tulis di blog aku ini.. tapi aku sepertinya belum bisa membagi waktu antara nulis blog dengan bikin vidio di youtube (buat kalian yang belum pernah mampir, mampir gih hehhee malah promosi ) .
Mungkin mulai sekarang aku bakalan rajin upload di blog juga ya guys.. biar kalian nggk rindu sama tulisanku karena rindu itu berat.. biar aku aja ( efek keracunan dilan ) heheeh.





Oke nggak usah lama-lama ya langsung ke intinya aja, hehe kali ini aku mau ngasih review  mengenai eyeshadow sophie paris. Semula aku itu nggak nyangka kalau sophie paris punya eyeshadow sebagus ini guys, aku ngiranya karna sophie itu terkenal sebagai brand tas jadi mungkin dia bakalan fokus pada produk tasnya aja dan nggk bakalan bikin makeup sebagus ini. Ternyata aku salah besar, eyeshadow dari sophie ternyata bagus banget..
Sebenarnya eyeshadow dari sophie itu ada beberapa seri, yang aku punya ini adalah seri muslimah , aku dapet ini dari acara tahunan yang diadakan oleh hima ikm unnes yaitu di acara seminar nasional kesehatannya kemarin.

Menurut aku packagingnya kelihatan mewah , warnanya gold tulisannya juga berwarna gold jadi, kesannya mewah banget. Ketika aku buka dalamnya, ada cermin, ada 4 warna eyeshadow dan 1 aplikator eyeshadow. Tapi, aku sendiri jarang pakai aplikator eyeshadow seperti itu, soalnya dia akan terlalu mengambil produknya. Biasanya aku pakai kuas tersendiri buat aplikasiin eyeshadow ini.

Mengenai pigmentasinya nggk usah diragukan dia pigmented banget, tanpa menggunakan primer eyeshadow warnanya tetep bagus banget. Menurut aku teksturnya sedikit powdery jadi kalau kalian ambilnya nggk pelan-pelan eyeshadow ini bakalan berhamburan.
Untuk aromanya, menurut aku nggak ada masalah , aromanya nggk wangi tapi juga nggak mengganggu sih, hehe

Sekian dulu ya reviewnya semoga bermanfaat ya guys , kalau kalian kurang jelas kalian bisa lihat di youtube chanel aku mengenai review eye shadow ini dan disana juga ada cara pakai eyeshadownya.

Semoga tulisan ini bermanfaat and love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar